Survei Tanah dengan GPS

Sunday, January 5th 2014. | Berita

Teknik secara luas dikenal sebagai survei tanah telah digunakan selama berabad-abad dan dikenal sebagai kedua profesi kemanusiaan tertua yang pernah dikandung. Karena manusia selalu memiliki kebutuhan untuk tahu persis di mana mereka berada dan akurat menentukan posisi mereka di planet ini, survei diciptakan kembali di Mesir kuno dengan penggunaan ekstensi tali dan aplikasi geometri tidak digabungkan. Sejak saat itu, banyak hal telah berevolusi membuat alat-alat dan aksesoris lainnya lebih mudah digunakan dan untuk menemukan data yang akurat, khususnya dalam bidang selalu penting dari survei tanah.

Pada 1990-an, alat-alat sederhana dan hampir terpencil masih digunakan dalam pengukuran tanah, seperti pengukuran tape, penguasa dan theodolites. Item rumit yang membantu para ilmuwan untuk menemukan posisi tiga dimensi di planet ini. Tapi kebutuhan untuk memakan waktu alat yang lebih canggih dan kurang mendorong para ilmuwan dan peneliti di seluruh dunia untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menemukan diri mereka sendiri.

Bagian atas pertama dari tool baris yang digunakan dalam survei tanah akan berisi prisma, juga dikenal sebagai reflektor, sehingga mereka bisa menemukan pengukuran dari lampu yang akan kembali dan membuatnya mungkin bagi seseorang untuk mengetahui menjauhkan dari tempat yang ditentukan. Saat ini alat pengukuran distancing sepenuhnya robot, dan lokasi benar-benar satelit otomatis. GPS (Global Positioning System) adalah cara yang lebih aman dan cepat untuk mengukur sepotong besar tanah tanpa harus membuang begitu banyak waktu untuk menentukan wilayah Anda mencoba untuk memastikan.

Alat GPS bekerja sebagai jenis triangulasi yang tidak melibatkan sudut tetapi sebenarnya trilateration, yang hanya berarti bahwa itu adalah metode untuk menemukan posisi beberapa objek menggunakan geometri sederhana. Seluruh tugas ini diatur oleh satelit. Penerima GPS akan menemukan koordinat dan pengukuran jarak yang diinginkan menggunakan waktu perjalanan sinyal radio ‘. Untuk sampai ke waktu bepergian akurat, sistem akan menggunakan waktu sinyal mengambil untuk mencapai penerima kali kecepatan cahaya dan dengan demikian akan memiliki jarak yang tepat ke satelit.

Teknologi ini telah berubah sangat digunakan untuk banyak tujuan yang berbeda dari aslinya. Penggunaan GPS membantu survei tanah berubah menjadi lebih dari sekedar profesi untuk beberapa. GPS membantu semua jenis orang dengan memberi mereka waktu dan alat untuk membantu pekerjaan mereka untuk bisa dikirim lebih cepat dan lebih akurat.

Selain menemukan lokasi yang tepat dari hal-hal, GPS ini juga digunakan untuk keperluan navigasi, pemetaan daerah dan wilayah bumi, melacak orang dan benda-benda dan untuk membawa tepat waktu dalam kehidupan kita.

Penggunaan survei tanah dan GPS oleh pemerintah secara luas dikenal. Mereka disebut survei tanah kadaster dan mereka dilakukan oleh surveyor Pemerintah Federal dan cabang ini survei tanah biasanya diperlukan untuk re-pendirian wilayah dan lapisan tanah.

GPS dan tanah survei di mana-mana kita melihat dalam hidup kita, dan mereka yang bekerja secara mendalam untuk evolusi alat tersebut dan apa yang bisa mereka lakukan untuk kita tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Berkat seni ini survei tanah, populasi dunia akan selalu menyadari mereka berdiri dan apa waktu itu, memungkinkan masyarakat dan peradaban secara keseluruhan untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menggunakan tanah dan sumber daya bumi telah memberikan kita dengan.

Incoming search terms for the article:

Via Email:
tags: , ,

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.