Sengketa Batas

Saturday, January 4th 2014. | Berita

Menanggapi banyak permintaan untuk nasihat tentang sengketa perbatasan kami telah mengumpulkan seperangkat pedoman tetapi akhirnya jika kasus tersebut belum terselesaikan, karena kompleksitas hukum, Anda akan perlu menghubungi seorang pengacara spesialis.

Pertama dan terutama dengan sengketa perbatasan yang Anda butuhkan untuk menetapkan fakta-fakta sebelum membahas ini dengan tetangga untuk mencoba dan menyelesaikan masalah secara damai atau sebelum mengambil masalah ini lebih lanjut dengan tindakan hukum.

Ada tiga jenis utama sengketa batas Bidang Tanah :

  1. Perambahan:
    sengketa-batas-tanahjenis utama dari sengketa Batas  Ini adalah ketika tetangga membangun struktur (bangunan, gudang, garasi, lansekap, pagar atau penambahan / perbaikan bangunan yang sudah ada) yang melintasi garis batas tanah Anda. Seringkali alasan untuk ini adalah perencanaan yang buruk atau garis batas jelas.Dalam hal ini Anda akan perlu untuk mendapatkan survei tanah untuk menetapkan dengan pasti bahwa perambahan telah terjadi.
    Selain itu, jika itu adalah sebuah bangunan, kantor perencanaan kota setempat akan mengadakan catatan rencana diterima yang ditarik oleh tetangga Anda untuk membangun persetujuan. Catatan ini dapat tersedia secara gratis bagi Anda. Ini akan menjadi layak memeriksa bahwa pertama bangunan dalam batas-batas rencana dan kedua bahwa survei tanah independen Anda adalah sesuai dengan batas-batas yang ditetapkan dalam rencana.Gunakan survei tanah untuk mencoba menyelesaikan masalah ini secara damai dengan tetangga Anda sebelum mengambil jalur hukum. Anda harus peka terhadap Anda dan kualitas tetangga Anda hidup karena setelah sengketa hukum ini dapat sangat mempengaruhi.
  2. Pohon:
    sengketa-batas-tanah1jenis kedua dari sengketa Batas tanah Secara teknis ini masih disebut sebagai perambahan seperti di atas tetapi memiliki beberapa aspek yang unik. Yang penting batas tiga dimensi, memberikan Anda hak atas bumi di bawah, seperti mineral atau hak minyak dan hak ke langit. Oleh karena cabang lebih tergantung adalah perambahan. Daerah yang sulit di sini adalah apakah pohon dianggap sebagai pohon batas, dalam hal ini tidak ada yang memiliki hak eksklusif untuk pohon dan tetangga diklasifikasikan sebagai penyewa yang sama.
  3. Pihak Ketiga (swasta):
    OLYMPUS DIGITAL CAMERAjenis ketiga dari sengketa Batas Tanah, Swasta disini adalah dokumen hukum yang memberikan hak akses ke orang yang bukan pemilik Tanah. Alasan standar untuk memiliki keenakan bagi perusahaan jasa untuk mendapatkan akses ke struktur mereka yang mungkin menyeberang properti anda seperti tiang listrik, tiang telepon, air dan pipa pembuangan kotoran.
    Pihak Ketiga (swasta) juga sering digunakan untuk mendefinisikan penggunaan bersama drive atau drive yang melintasi properti/tanah tetangga. Selain jalur dan jalan raya ini akan ditampilkan dalam perbuatan judul properti Anda dan Anda akan perlu untuk merujuk pada ini untuk menentukan apakah Anda memiliki kasus untuk tindakan hukum.
    Serta di atas tiga alasan utama, akan ada pembatasan pada penggunaan tanah atau properti, Sebuah hak untuk tindakan hukum bisa eksis jika penggunaan properti/tanah tetangga menyebabkan penderitaan untuk kualitas hidup Anda, dengan meningkatkan tingkat kebisingan atau keringanan terlalu intensif, atau jika tanah tersebut sedang digunakan di luar setiap pembatasan, yang berlaku untuk daerah Anda, sering disebut sebagai CC & RsCobalah untuk menyelesaikan sengketa dengan tetangga Anda dengan rapat dan jika gagal maka Anda harus nasihat pengacara untuk nasihat dan bimbingan sengketa batas tanah.
    sumber image : landsurveyors.com

Incoming search terms for the article:

Via Email:
tags: , , , ,