Land Surveyor License

Wednesday, January 8th 2014. | Berita

Surveyor tanah terutama terlibat dengan fitur tanah dan batas-batas air. Sebelum sebuah bangunan atau kompleks perumahan yang sedang dibangun, tanah terlebih dahulu harus memerintah diterima untuk konstruksi. Prospek pekerjaan untuk surveyor tanah ambisius cukup menjanjikan, dan pendapatan dapat cukup besar.

Surveyor tanah menilai luas lahan dalam rangka untuk mengizinkan situs yang tepat dari ketinggian, garis dan garis besar untuk tujuan pembangunan, kartografi dan prestasi lainnya. Mereka meneliti bahan survei sebelumnya, serta peta dan bukti-bukti lain, untuk memperoleh keadaan penting untuk survei baru. Surveyor tanah terus catatan yang tepat dan sketsa untuk memastikan bahwa pekerjaan yang diberikan adalah bermutu, mereka juga bekerja sama dengan insinyur, arsitek, klien dan lain-lain terpengaruh dengan cetak biru pengembangan. Surveyor tanah mengambil pertanggungjawaban hukum untuk pekerjaan yang selesai.

Land-Surveyor-License1

Surveyor tanah bekerja terutama di kantor, tetapi proyek-proyek mereka juga membawa mereka ke lapangan. Mereka harus bersaing dengan semua jenis elemen dengan pembatasan hujan dan angin, karena keadaan ini memiliki kemampuan untuk menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada pasokan surveyor itu. Persediaan tersebut biasanya meliputi software desain dibantu komputer, kamera digital, laptop atau personal digital assistant, Global Positioning Systems, dan detektor logam, untuk beberapa nama.

Potensi surveyor tanah biasanya mendapatkan gelar sarjana di bidang survei, kehutanan atau bidang terkait, teknik sipil, seperti gelar seperti biasanya diperlukan oleh sebagian besar perusahaan. Kebanyakan negara menuntut agar Badan Akreditasi wewenang perguruan tinggi atau universitas untuk Rekayasa dan Teknologi. Surveyor tanah harus memiliki lisensi untuk dapat berlatih, yang mereka terima dengan melewati tes tertulis yang diberikan oleh dewan negara dan Dewan Nasional Penguji untuk Teknik dan Survei.

Land-Surveyor-License2

Di kebanyakan negara, surveyor tanah juga harus mendaftar ulang setiap beberapa tahun untuk dapat mempraktekkan survei tanah sebagai profesi. Sebagian besar negara memiliki ujian lisensi mereka sendiri.

Setelah mereka mendapatkan lisensi profesional pertama Land Surveyor mereka, surveyor tanah harus terus persyaratan pendidikan lainnya. Setiap negara membutuhkan perbedaan jumlah jam pelatihan akan selesai setiap tahun. Pendidikan berkelanjutan ini menjamin bahwa surveyor tanah profesional saat ini pada keyakinan konsumen. Hal ini juga memungkinkan untuk sampai date keterampilan dan pengetahuan. Semua survei tanah harus dicapai oleh Profesional Land Surveyor. Kebanyakan negara mengharuskan Anda untuk mengulangi proses untuk lisensi jika pindah ke negara yang berbeda.
Land-Surveyor-License3
Ada biaya yang terkait dengan menerima lisensi surveyor tanah. Biaya ini dapat berbeda dari negara ke negara. Biaya meliputi:

Land Surveyor-in-Training: $ 70
Kantor Land Surveying Profesional: $ 75
Design Profesional: $ 150
Sertifikat Lisensi: $ 20
Duplikat Lisensi: $ 20
Pembaruan Lisensi: $ 60

Pendapatan khas dari surveyor tanah di Amerika Serikat adalah $ 56.000. Pendapatan ini bervariasi tergantung pada lokasi, pendidikan dan perusahaan Anda bekerja dengan.

Junctures kerja untuk surveyor tanah diperkirakan meningkat menjadi 21 persen lebih cepat daripada —- pekerjaan khas —- selama periode dekade antara 2009 dan 2019. Hal ini karena permintaan yang meningkat untuk saran geografis berharga dan tepat. Kondisi kerja juga akan menjadi diakses karena mantan surveyor tanah pensiun atau meninggalkan lapangan, mengembangkan kebutuhan untuk mengisi-in. Sebagai hasil dari teknologi yang lebih baik, prospek pekerjaan akan khusus ramah bagi surveyor dengan gelar sarjana dan kualifikasi teknis di atas rata-rata.
Sumber gambar : landsurveyors.com

Incoming search terms for the article:

Via Email:
tags: ,

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.