Kerjasama BPN RI PT.KAI dan PERUM PERHUTANI serta PERUM PERUMNAS

Monday, March 31st 2014. | Berita

Kepala Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia (BPN RI) Hendarman Supandji menandatangani Nota Kesepakatan Bersama antara BPN RI  dengan PT. Kereta Api Indonesia Persero (PT. KAI), Perusahaan Umum  Kehutanan Negara (PERHUTANI) dan Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (PERUMNAS) di Aula PRONA Lt.7, Jakarta, (21/3).

kerjasama-bpn-riHadir pada acara tersebut antara lain Direktur Utama PT. KAI Ignasius Jonan, Direktur Utama PERHUTANI Bambang Sukmananto serta Direktur Utama PERUMNAS Himawan Arief Sugoto, serta para pejabat di lingkungan BPN RI.

Dalam sambutannya Kepala BPN RI mengatakan, penandatanganan kesepakatan bersama dengan instansi pemerintah, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah maupun Badan Usaha Milik Swasta merupakan kebijakan BPN RI untuk membantu mereka dalam melaksanakan sertipikasi tanah, memberikan kepastian hukum atas tanah yang dimiliki, menangani permasalahan yang dihadapi serta memberikan pendampingan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia dalam bidang hukum pertanahan dari instansi-instansi tersebut.

Via Email:
tags: , , ,

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.